PENERAPAN PELAYANAN E-GOVERNANCE POLRESTABES SURABAYA

  • Fierda Nurany Universitas Bhayangkara Surabaya
  • Muhammad Rizky Ramadhani Universitas Bhayangkara Surabaya
  • Nabila Salsabila A Universitas Bhayangkara Surabaya
  • Ella Rusdiana N Universitas Bhayangkara Surabaya
  • Aldo Kurnia Universitas Bhayangkara Surabaya
  • Elang Kofa Firmansyah Universitas Bhayangkara Surabaya
Keywords: IPTEK, Indikator Kinerja Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat

Abstract

Penggunaan teknologi sudah sangat membantu banyak orang hingga instansi milik negara. Peningkatan pelayanan yang dilakukan pemerintah untuk diterima masyarakat selalu diupayakan untuk meningkat mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan yang diinginkan masyarakat. Pada era digital globalisasi saat ini, kepuasan masyarakat merupakan hal utama yang harus diperhatikan oleh pemerintah karena hal tersebut merupakan dasaran dari indikator kinerja pelayanan publik. Salah satunya isntansi pemerintah yang harus memenuhi hal tersebut adalah POLRESTABES Surabaya. Di era digital saat ini, maka POLRESTABES Surabaya membuat inovasi dalam melayani masyarakat yaitu dengan membuat website yang dapat diakses warga Surabaya untuk melakukan beberapa hal, salah satunya mengurus dokumen seperti kepengurusan SIM. Dengan demikian,
diharapkan masyarakat dapat terpuaskan di era digital yang semakin maju saat ini.

Published
2021-10-01
Section
Articles