PENERAPAN PELAYANAN E-GOVERNANCE POLRESTABES SURABAYA
Abstract
Penggunaan teknologi sudah sangat membantu banyak orang hingga instansi milik negara. Peningkatan pelayanan yang dilakukan pemerintah untuk diterima masyarakat selalu diupayakan untuk meningkat mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan yang diinginkan masyarakat. Pada era digital globalisasi saat ini, kepuasan masyarakat merupakan hal utama yang harus diperhatikan oleh pemerintah karena hal tersebut merupakan dasaran dari indikator kinerja pelayanan publik. Salah satunya isntansi pemerintah yang harus memenuhi hal tersebut adalah POLRESTABES Surabaya. Di era digital saat ini, maka POLRESTABES Surabaya membuat inovasi dalam melayani masyarakat yaitu dengan membuat website yang dapat diakses warga Surabaya untuk melakukan beberapa hal, salah satunya mengurus dokumen seperti kepengurusan SIM. Dengan demikian,
diharapkan masyarakat dapat terpuaskan di era digital yang semakin maju saat ini.